Kabar Berita Terbaru Hari Ini Auto Gercep, Polda Metro Buru Driver Go Jek Terduga Pelaku Pembunuh Anjing Lucky - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Auto Gercep, Polda Metro Buru Driver Go Jek Terduga Pelaku Pembunuh Anjing Lucky

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Auto Gercep, Polda Metro Buru Driver Go Jek Terduga Pelaku Pembunuh Anjing Lucky
loading...

Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya
JAKARTA, REQnews - Polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti penganiayaan dan pembunuhan anjing bernama Lucky.  Kini, Polda Metro Jaya pun sedang memburu pelaku pembunuhan keji yang diduga dilakukan seorang driver Go Jek berinisial MM. 

Kabar tersebut disampaikan @christian_joshuapale, seorang aktivis perlindungan hewan dalam akun instagramnya pada Senin (13/5/2019). "Minggu malam bersama Team Jokowi Mania, Pihak JAAN membuat laporan ke Polda Metro Jaya, dan langsung dibuatkan cross line untuk mengamankan barang bukti di TKP," kata Christian. 

Diberitakan sebelumnya, Lucky yang merupakan anjing jenis mongrel tersebut dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup. Semenjak polisi datang, warga sekitar TKP pun langsung memberikan support untuk menuntaskan kasus ini. 

Rencananya, Christian bersama pemilik anjing bakal menyerahkan hasil visum ke Polda Metro Jaya. Bahkan, kata dia, jenazah dek Lucky pun sudah di freezer agar tidak terjadi autolisis atau pembusukan. 

"Cara itu dilakukan agar barang bukti tidak hilang dalam kasus ini," ujarnya. 

Polisi, diakuinya sudah mengecek secara detail lokasi kejadian. Termasuk melihat pecahan botol yang diduga bekas isi bensin/minyak tanah untuk membakar Lucky. Selain membakar, MM diduga melakukan penganiayaan juga. 

Atas kejadian ini, pelaku bisa dijerat KUHP pasal 302, 406, 335, 170, 540 dan Undang-undang Peternakan dan Kesehatan Hewan no. 18 Tahun 2009, pasal 66 dan 67. Yakni dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. (RYN)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact