Kabar Berita Terbaru Hari Ini Driver Go Jek Diduga Membunuh dan Membakar Hidup-hidup Seekor Anjing, Ini Profilnya - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Driver Go Jek Diduga Membunuh dan Membakar Hidup-hidup Seekor Anjing, Ini Profilnya

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Driver Go Jek Diduga Membunuh dan Membakar Hidup-hidup Seekor Anjing, Ini Profilnya
loading...

Foto diduga pelaku pembunuhan anjing (yang dilingkarin)
JAKARTA, REQnews - Driver ojek online berinisial MM diduga melakukan pembunuhan terhadap anjing bernama Lucky. MM yang diduga merupakan driver Go Jek ini, membunuh dengan cara memukul kepala dan membakarnya hidup-hidup anjing malang tersebut. 

Pembunuhan ini dilakukan saat pemilik sedang melakukan shalat tarawih pada Jumat 10 Mei 2019. Berdasarkan informasi yang didapat dari akun instagram @christian_joshuapale, Lucky ternyata sering jadi bahan usilan manusia di lingkungan sekitar. 

Kejadian pun bermula saat Jumat 10 Mei 2019 sore, Lucky yang sedang duduk di dalam kandangnya tiba-tiba diduga dikencingi salah satu warga. Akibatnya, Lucky pun kaget dan mencakar MM. 

MM pun langsung marah dan mengancam pemilik Lucky, dan meminta agar anjingnya segera dipindahkan dan jika tidak akan dibakar. Sialnya, saat ownernya harus melaksanakan kewajiban shalat tarawih, Lucky belum sempat dipindahkan. 

"Ketika pulang ownernya sangat shock dan terpukul melihat kondisi dedek sudah sekarat dengan luka bakar di dalam kandangnya ternyata ancaman warga itu bener, dedek dibakar idup2 di dalam kandangnya," kata Christian dalam akun instagramnya. 

Saking parahnya, cairan infuspun sudah tidak bisa dilakukan karena darahnya sudah tidak bagus peredarannya. Lucky pun hanya bisa bertahan dengan bantuan oksigen dan akhirnya meninggal pada Minggu 12 Mei 2019. 

Atas kejadian ini, pelaku bisa dijerat KUHP pasal 302, 406, 335, 170, 540 dan Undang-undang Peternakan dan Kesehatan Hewan no. 18 Tahun 2009, pasal 66 dan 67. Yakni dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. (RYN)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact