Kabar Berita Terbaru Hari Ini Selain Mutilasi, Prada Deri Juga Bawa Kabur Motor Fera - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Selain Mutilasi, Prada Deri Juga Bawa Kabur Motor Fera

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Selain Mutilasi, Prada Deri Juga Bawa Kabur Motor Fera
loading...

Foto: Prada DP (Ist)
Palembang - Polisi bersama Pomdam II Sriwijaya masih memburu Prada Deri Pramana (DP). Dia diduga pelaku pembunuhan Fera Oktaria (21), yang ditemukan tewas dimutilasi di Penginapan. Bahkan milik motor korban masih dibawa Prada DP.
"Sampai saat ini masih kami buru untuk terduga pelakunya. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa, baik penjual koper dan pemilik penginapan," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi ditemui di Polda, Senin (13/5/2019).

Meskipun tidak menyebut secara pasti bahwa pelaku adalah Prada DP. Namun polisi menyebut pelakunya merupakan pacar korban, hal ini sesuai keterangan saksi-saksi yang didapat saat olah TKP.

"Iya, diduga kuat pelaku pacarnya. Kan pacarnya ini yang pesan kamar malam itu. Makanya fokus kita sekarang untuk mencari pacarnya bersama Pomdam," kata Supriadi.

Selain pelaku, Supriadi menyebut ada beberapa barang korban hilang. Mulai dari sepeda motor, Hp dan barang lain yang biasa dipakai korban. Khusus untuk motor, diduga kuat masih dikuasai oleh pelaku. Mengingat saksi-saksi pernah melihat jika motor korban terakhir dipakai pelaku.

"Untuk motor, saksi pernah lihat motor korban dipakai pelaku untuk beli koper. Jadi motor korban sampai sekarang ini masih belum ditemukan," kata Supriadi.

Untuk diketahui, Fera ditemukan tewas dimutilasi di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Kondisi saat ditemukan berada di dalam kasur springbed mulai membusuk dan tangan dipotong.

Polisi pun menyebut korban berencana memutilasi korban dan memasukan ke dalam 2 koper. Diduga takut diketahui orang lain, rencana itu pun dibatalkan.

Tidak sampai di situ, selanjutnya pelaku merencanakan untuk membakar korban pakai timer obat nyamuk. Namun, obat nyamuk mati dan mayat pun membusuk.

Setelah olah TKP, penyidik menemukan petunjuk bahwa pacar korban, Prada DP sebagai pria yang memesan penginapan malam itu. Polisi menyebut pacar korban itulah diduga kuat sebagai pelakunya.

Kini, Prada DP diketahui kabur dari pusat pendidikan di Puslatpur Rindam Baturaja, 3 hari sebelum jemput korban. Prada DP kini menjadi boronan Polisi dan POM AD.


(ras/rvk)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact