Kabar Berita Terbaru Hari Ini Orangtua Kaget Lihat Isi SMS sang Anak, Siswi SD di Buleleng Diduga Jadi Korban Pencabulan - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Orangtua Kaget Lihat Isi SMS sang Anak, Siswi SD di Buleleng Diduga Jadi Korban Pencabulan

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Orangtua Kaget Lihat Isi SMS sang Anak, Siswi SD di Buleleng Diduga Jadi Korban Pencabulan
loading...

Kasus dugaan pencabulan yang terjadi di sebuah panti asuhan di Kecamatan Gerokgak belum usai diselidiki.

Kali ini Polres Buleleng kembali disibukkan oleh kasus serupa yang menimpa seorang pelajar berinisial PY (12).

PY merupakan warga Kecamatan Buleleng. Ia diduga disetubuhi oleh seorang pria asal Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, berinisial FSB(18).

Kasus ini diduga terjadi Jumat (24/5) lalu, namun baru dilaporkan oleh keluarga korban ke Mapolres Buleleng, pada Rabu (19/6).

Orangtua korban, yang namanya enggan disebutkan menuturkan, kecurigaan sang anak menjadi korban persetubuhan muncul pada Selasa (18/6) sore.

Orangtuanya itu mengecek ponsel milik PY. Saat itu ditemukan pesan singkat yang dikirim oleh FSB. Intinya mengajak korban untuk bermain ke rumah pelaku.

"Awalnya anak saya tidak mau mengaku, mungkin karena takut. Saya desak pelan-pelan, akhirnya mengaku sempat diajak (disetubuhi) satu kali. Begitu ada pengakuan, malamnya pelaku langsung saya cari ke rumahnya, dan pelaku ini juga mengakui. Alasan pelaku, anak saya yang sering main ke rumahnya. Namun bukti dari SMS itu kan ada. Pelaku yang sering memancing biar anak saya mau datang ke rumahnya," jelas sang ayah, Minggu (23/6).

Niat untuk mengecek ponsel milik sang anak, diakuinya muncul lantaran PY tidak ada di rumah sejak Selasa (18/6) siang.

Ibunya marah lantas menghubungi PY dan memintanya untuk segera pulang ke rumah.

Setiba di rumah itu lah, ponsel PY disita dan dicek oleh orangtuanya, hingga ditemukan SMS yang dikirim oleh pelaku. Akibat kejadian ini, PY mendapatkan diberikan pendampingan psikis dari Dinas Sosial Buleleng.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengaku belum mengetahui adanya laporan dugaan persetubuhan yang dialami oleh PY. "Besok coba saya cek laporannya di Unit PPA," singkatnya.

Panti Asuhan 

Terkait perkembangan kasus dugaan pencabulan yang terjadi di salah panti asuhan di Kecamatan Gerokgak, kata Iptu Sumarjaya mengatakan, unit PPA Polres Buleleng sudah melakukan olah TKP di yayasan panti asuhan tersebut.

Namun dari hasil olah TKP itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda dugaan pencabulan seperti yang dilaporkan.

Sementara terduga pelaku berinisial KP belum ditetapkan sebagai tersangka. Iptu Sumarjaya menyebut, saat ini terduga pelaku masih dalam tahap interview.

"Sejauh ini jumlah korban yang dilaporkan baru satu orang. Entah di lapangan jumlahnya ada sembilan orang, nanti akan kami undang untuk dimintai keterangannya, ini untuk memastikan agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi," jelasnya. (*)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact