Kabar Berita Terbaru Hari Ini Ramai di Medsos, Kedai Kopi Cor Aspal Untuk Berjualan di Tulungagung - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Ramai di Medsos, Kedai Kopi Cor Aspal Untuk Berjualan di Tulungagung

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Ramai di Medsos, Kedai Kopi Cor Aspal Untuk Berjualan di Tulungagung
loading...

Ramai menjadi sorotan masyarakat hingga warga net di Tulungagung, kompilasi menemukan salah satu kejadian yang tergolong jarang terjadi. Yaitu, salah satu warung kopi melebarkan lapak jualannya dengan mengecor aspal jalan raya di Jalan Pangeran Antasari berbeda di sebelah utara dari stasiun Tulungagung. 

Dari pantauan di lapangan, kondisi keramaian di sekitar pasar sakit di jalan pangeran antasari memang tergolong ramai saat sakit hari hingga malam. Bahkan, sebagian besar badan di jalan digunakan untuk parkir pengunjung pasar sakit yang sedang berkuliner. 

Menanggapi kejadian tersebut, Kabid Lalu Lintas Dishub Tulungagung menyatakan hal itu tidak boleh, terkait pengecoran yang dilakukan salah satu warung. 

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact