Kabar Berita Terbaru Hari Ini Sandiaga: Membangun Indonesia Bisa di Dalam atau di Luar Pemerintahan - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Sandiaga: Membangun Indonesia Bisa di Dalam atau di Luar Pemerintahan

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Sandiaga: Membangun Indonesia Bisa di Dalam atau di Luar Pemerintahan
loading...

Jakarta - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan parpol yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur akan menentukan langkah ke depan untuk membangun Indonesia bersama-sama. Menurut Sandiaga, membangun Indonesia ke depan bisa dengan bergabung di dalam pemerintahan atau berada di luar pemerintahan.
"Bisa dalam (pemerintahan), di luar pemerintahan. Bisa di dalam pemerintahan, bisa bekerja sama dalam bentuk lain, semuanya dalam bingkai NKRI," kata Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Dikatakan Sandiaga, parpol pendukung Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur akan bertemu untuk menentukan langkah ke depan setelah adanya sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres 2019.

"Tentunya kita selama 8 dan 9 bulan ini bersama-sama dan kita harus pastikan bahwa kita bergabung dengan niat baik, dan tentunya nanti setelah tahapan MK ini selesai, kita juga duduk sama-sama kembali untuk merumuskan langkah-langkah ke depan," ujar Sandiaga.
Namun Sandiaga tidak mengungkapkan secara jelas kapan agenda pertemuan itu akan dilakukan.
"Tentunya setelah putusan kita akan koordinasi dengan anggota koalisi dan apa pun putusan itu, saya sebagai bagian dari silaturahmi politik nasional untuk membangun Indonesia ke depan bersama-sama itu akan segera diagendakan," ucapnya.

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact