Kabar Berita Terbaru Hari Ini Viral Foto Lawas Keponakan Dewi Perssik, Penampilan Rosa Meldianti Beda Jauh - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Viral Foto Lawas Keponakan Dewi Perssik, Penampilan Rosa Meldianti Beda Jauh

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Viral Foto Lawas Keponakan Dewi Perssik, Penampilan Rosa Meldianti Beda Jauh
loading...

Pengguna media sosial digegerkan dengan foto lawas keponakan Dewi Perssik yaitu Rosa Meldianti.

Dalam foto yang bertebaran di media sosial Instagram ini, tampak Dewi Perssik yang menggunakan baju hitam berfoto bersama tiga wanita lainnya.

Beredar potret lawas Dewi Perssik bersama 3 orang perempuan, foto itu kini viral.

Disebut-sebut, Ia bersama dua ponakannya yakni Lebby Wilayati dan Rosa Meldianti.

Sedangkan satu perempuan lagi belum diketahui ada hubungan apa dengan Depe.

Terlihat pula di foto itu Dewi Perssik memeluk perempuan berbaju hijau yang disebut masa kecil Rosa Meldianti.

Beredarnya foto lawas Dewi Perssik dan kedua ponakannya itu membuat warganet takjub.

Pasalnya Rosa Meldianti yang akrab disapa Meldi terlihat sangat jauh berbeda dari penampilannya sekarang.
Foto itu segera menjadi viral dan mengundang reaksi netizen.

Penampilan masa lalu Rosa Meldianti mencuri perhatian.

Menanggapi viralnya foto tersebut, Rosa Meldianti memberikan tanggapan.

Melalui Instagram Story pada Jumat (21/6/2019), Rosa Meldianti mengunggah potret dirinya di foto itu.

Ia mengakui jika anak dalam foto itu adalah dirinya.

Menurut keponakan Dewi Perssik ini, kala itu ia masih duduk di bangku SD kelas 6.

Sehingga wajar saja jika ia belum mengenal makeup ataupun cara merawat diri.

Rosa Meldianti bahkan mengakui bahwa ia makan apapun tanpa batasan hingga tubuhnya berisi.

Berikut postingan lengkapnya:

"Dari foto ini meldi mau bikin konten bahwa yang disebut2 kek buto ijo bisa berubah menjadi bak cinderella.

Aku ga malu meski mau dipost berapa kali pun.

Wajar dong....

Kelas 6 SD gak tau yang namanya skincare, handbody dan aku makan tanpa batasan untuk masa pertumbuhan.

Hebatt yee kaannn bisa begini catiknyaaaa

puberty goals banget yee kaaannn," tulis Meldi.
Dewi Perssik Cabut Laporan Soal Rosa Meldianti

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil sebelum meninggal dunia sempat memberikan amanah pada keluarga.

Ayah Dewi Perssik ternyata menginginkan keluarganya untuk berdamai.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik telah lama berseteru dengan keponakannya, Rossa Meldianti.

Kasus antara tante dan ponakan tersebut juga telah bergulir cukup lama.

Mengetahui wasiat sang ayah, Dewi Perssik pun ingin mewujudkan permintaan almarhum.

Ia akan mencabut gugatan yang pernah diajukan pada Rosa Meldianti.

Pelantun tembang Mimpi Manis ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya hanya demi memenuhi permintaan terakhir ayahnya.

Sang ayah menginginkan perdamaian dan Dewi Perssik pun akan mewujudkan hal itu agar sang ayah dapat tenang di alam sana.

"Apa yang saya lakukan hanya demi Papi. Tidak ada niat yang lain. Hanya demi almarhum. Jadi yang Papi mau hanyalah perdamaian. Jadi saya tidak bisa ngomong apapun ini itu urusan masing-masing. Yang saat ini saya fokuslah adalah bagaimana Papi saya bisa diterima oleh Allah di Surganya Allah," ujar Dewi Perssik, seperti yang TribunStyle.com kutip dari tayangan Hot Kiss yang diunggah di YouTube Indosiar pada Rabu (12/6/2019).

Dewi Perssik pun berharap agar keputusannya dapat membuat almarhum senang.

"Dan almarhum akan senang karena amanahnya sudah saya laksanakan," ujarnya.

Keputusan Dewi Perssik yang akan mencabut gugatannya nampaknya sudah bulat, semata-mata untuk demi sang ayah.

Kendati demikian, ia tidak mau ambil pusing jika sang keponakan memutuskan untuk melanjutkan proses hukum.

Rosa Meldianti diketahui juga turut melaporkan sang tante ke ranah hukum.

"Kalau mereka tidak mau mencabut ya itu urusan mereka, kan saya juga dilaporkan. Kalau mereka nggak mau cabut, mereka mau terus ya 'monggo' silahkan," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Depe ini pun mengingatkan kalau almarhum Aidil ingin keluarga yang rukun, untuk itu dia akan tetap memenuhi amanah sang ayah.

"Cuman, kalau saya (tetap) akan mengikuti amanah Papi saya, karena yang diminta adalah mencabut (gugatan)," jelas Dewi Perssik.

"Waktu itu kan Papi saya sempet marah 'laporin aja gini-gini', waktu dalam keadaan sehat. Saya pun ikutin. Sekarang saya disuruh cabut ya saya ikutin," tambahnya.

Soal pesan terakhir almarhum Aidil juga pernah diungkapkan oleh kakak Dewi Perssik, Bin Muhammad.

Sebelum ayah Dewi Perssik meninggal, ia sempat memberikan pesan khusus.

Melalui tayangan Status Selebritis yang diunggah di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (9/6/2019), kakak Dewi Perssikmengungkapkan pesan sang ayah.

Dikatakannya, almarhum berpesan kepada anak-anaknya dan anggota keluarga lain untuk kompak, yakni hidup rukun tanpa ada perselisihan.‎

"Pesan terakhirnya itu, kita semua (keluarga) harus kompak lah," ujarnya, seperti yang TribunStyle.com kutip pada Jumat (14/6/2019).

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact