Kabar Berita Terbaru Hari Ini Warga Tegal Tewas di Kali Ciliwung, Ini Penyebabnya - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Warga Tegal Tewas di Kali Ciliwung, Ini Penyebabnya

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Warga Tegal Tewas di Kali Ciliwung, Ini Penyebabnya
loading...

Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta - Dadang Santoso (34), seorang warga Tegal, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai sopir angkot di Jakarta ditemukan tewas tenggelam di Kali Ciliwung, Jakarta Pusat. Polisi menyebut saat itu Dadang tertidur di dekat bantaran sungai dan tercebur ke Kali Ciliwung.
"Penyebabnya korban tercebur sungai dan tenggelam setelah tertidur di atas tempat duduk di dekat sungai," kata Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana kepada detikcom, Minggu (16/6/2019).

Mirzal mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Istri korban pun sudah diperiksa oleh polisi.
"Hasil periksa visum luar tidak ditemukan luka akibat penganiayaan atau kekerasan benda tumpul, nihil," ungkap Mirzal.

Ia juga membenarkan jika korban adalah warga Tegal, Jawa Tengah sedangkan istrinya warga Brebes. Korban bersama istrinya mengontrak di sebuah rumah di Jakarta.

"Korban ngontrak di Sawah Besar. Pekerjaanya sopir angkot," kata Mirzal.

Saat ini, korban sudah dibawa oleh keluarganya ke Tegal untuk segera dimakamkan. Keluarga korban menolak korban untuk autopsi dengan alasan keluarga korban sudah menerima kematian korban.

Diketahui, Dadang Santoso tewas karena tercebur di Kali Ciliwung. Jenazah Santoso ditemukan hari ini pukul 05.30 WIB oleh warga di aliran Kali Ciliwung, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

(sam/knv)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact