Kabar Berita Terbaru Hari Ini Kirim Pesan Agar Dijemput Sang Ayah, Pelajar SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Kirim Pesan Agar Dijemput Sang Ayah, Pelajar SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Kirim Pesan Agar Dijemput Sang Ayah, Pelajar SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri
loading...

KLUNGKUNG - PMS (15), seorang pelajar kelas XI salah satu SMA Negeri di Klungkung ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di kediamannya di Kelurahan Semarapura Kauh, Klungkung, Rabu (17/7/2019).

Sebelum mengakhiri hidup, remaja asal Kecamatan Selat, Karangasem, ini sempat mengirimkan pesan WhatsApp (WA) ke ayahnya, I Wayan Putra.

Paman PMS, Komang Astawa, menceritakan keponakannya merupakan mantan pengungsi erupsi Gunung Agung, yang menetap di Klungkung.

Wayan Putra membeli rumah di Klungkung tersebut, dan ditinggali PMS seorang diri.

"Setahu saya dia tidak ada masalah dengan orang tuanya. Bahkan, orang tuanya membebaskan PMS untuk menempuh pendidikan di Klungkung," ujar Astawa yang ketika itu berada di TKP.

Kejanggalan muncul Rabu (17/7/2019) pagi. Tiba-tiba PMS mengirimkan pesan WA ke ayahnya yang merupakan seorang Ketua LPD.

Isi dari pesan WA tersebut meminta sang ayah agar datang menjemputnya ke rumahnya di Klungkung tanpa memberitahu sang ibu.

Ayahnya juga diminta mengajak seorang sopir untuk membawanya pulang.

Setelah membaca pesan WA tersebut, ayah PMS langsung menuju rumahnya di Klungkung.

Betapa kagetnya sang ayah, ketika itu melihat putranya sudah dalam keadaan tergantung dan tidak sadarkan diri di garasi.

"Ketika itu langsung dibawa ke RSUD Klungkung dan dinyatakan meninggal. Setahu saya, tidak ada masalah sebelumnya. Tapi sifat ponakan saya ini memang agak tertutup," ungkap Astawa.

Kediaman yang ditinggali PMS seorang diri berada di ujung jalan.

Menurut penuturan tetangga, PMS merupakan anak yang ramah namun cenderung tertutup.

"Biasanya kalau ketemu dia nyapa, tapi pagi tadi tumben tidak ketemu dan nyapa. Biasanya sih sebatas nyapa seperti itu," tutur tetangga PMS, Putu Lilik Rahayu Dewi.

Sementara informasi di lingkungan sekolah, PMS merupakan anak yang ceria dan tidak ada masalah.

Ia juga dikenal aktif dalam pembuatan video di sekolahnya.

Jenazah PMS rencananya akan diaben. Namun karena meninggal akibat ulah pati, pihak keluarga masih menunggu keputusan dari pihak desa adat.

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact