Kabar Berita Terbaru Hari Ini Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan - Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Breaking

logo

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan

Kabar Berita Terbaru Hari Ini Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran, Polisi Turun Tangan
loading...

Jakarta - Video yang menayangkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial. Polisi turun tangan mengusut kejadian ini.
Dalam video yang beredar, disebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup untuk ilmu hitam. Berikut isi postingannya:

MAKAN KUCING HIDUP2 😮😥 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠


MAAF KALAU KITA HARUS OMONG KASAR MAAF GAK DIBLUR KARENA INI SUDAH PERBUATAN SETAN TERKUTUK BAPAK INI MEMAKAN KUCING HIDUP2 KEJADIAN DI JAKARTA.....
.
INI KITA BISA PASTIKAN OKNUM TERKUTUK INI MAKAN KUCING HIDUP2 UNTUK ILMU HITAM.... TOLONG CAT LOVER DI JAKARTA TANGKAP ORANG INI HIDUP2 DAN HUKUM SEBERAT2 NYA....!!! TUHAN MELIHAT DARI ATAS APA YG ORANG INI PERBUAT!!!! DARAH KUCING TAK BERDOSA INI AKAN TUHAN BALAS...! .
• • • • • •


😡😡😡
Polisi turun tangan terkait kasus ini. Polisi akan mencari pria yang memakan kucing tersebut.

"Saya cari orangnya, anggota juga sudah nyari orangnya belum ketemu orangnya," ujar Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar ketika dimintai konfirmasi, Senin (29/7/2019).
Polisi sudah mencari pria tersebut di seputaran Kemayoran, namun belum ketemu.

"Kan kita mau cari dulu kalau ketemu orangnya kan kita pengin tanya alasan dan maksudnya dia apa untuk makan kucing itu, kan kita belum tahu nih latar belakang dia makan kucing itu kita belum tahu, apakah dia orang gila atau gimana, karena orangnya sudah tidak ada kita cari ke mana-mana belum nemu. Dicari reserse sudah cari semua, tidak ada orangnya di seputaran Kemayoran sudah tidak ada.Sementara kita mau cari dulu orangnya," ujar Syaiful.

(eva/dkp)

loading...
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact